Aplikasi Helpdesk Menggunakan Laravel
Aplikasi ini dibangun menggunakan Laravel Framework 10.31.0 (Terbaru) pada saat ini, peruntukan aplikasi ini untuk suatu perusahaan atau instansi dalam pengelolahan Layanan / SLA untuk client atau customer. Sistem yang di tawarkan pada Aplikasi berikut iyalah, ticket yang di create oleh operator akan di teruskan oleh enginner untuk menghandle complain / support dari client. Lebih lengkapnya bisa melihat demo aplikasi pada video. Berikut ini fitur-fitur yang ditawarkan :
Role Pengguna :
- Administrator
- Operator
- Enginner
- User / Client
Menu Administrator :
- Dashboard
- Master Data ( User, Departemen )
- Ticket
- Report
- Log Activity
- FAQ
Menu Operator :
- Dashboard
- Ticket
- Report
- FAQ
Menu Enginner :
- Dashboard
- Ticket
- Report
- FAQ
Menu User/ Client :
- Dashboard
- Ticket
- Report
- FAQ
Masing-masing Role user memiliki fungsi yang berbeda-beda sesuai alur pada sistemnya, dan untuk menjalankan Aplikasi berikut pastikan Anda sudah menginstal kebutuhan/ Requirement untuk menjalankannya :
- Laragon
- Laravel
Harga : 500k