Aplikasi Helpdesk Menggunakan Laravel

ticket laravel

Aplikasi ini dibangun menggunakan Laravel Framework 10.31.0 (Terbaru) pada saat ini, peruntukan aplikasi ini untuk suatu perusahaan atau instansi dalam pengelolahan Layanan / SLA untuk client atau customer. Sistem yang di tawarkan pada Aplikasi berikut iyalah, ticket yang di create oleh operator akan di teruskan oleh enginner untuk menghandle complain / support dari client. Lebih lengkapnya bisa melihat demo aplikasi pada video. Berikut ini fitur-fitur yang ditawarkan :

Role Pengguna :
  1. Administrator
  2. Operator
  3. Enginner
  4. User / Client

Menu Administrator :
  1. Dashboard
  2. Master Data ( User, Departemen )
  3. Ticket
  4. Report
  5. Log Activity
  6. FAQ

Menu Operator :
  1. Dashboard
  2. Ticket
  3. Report 
  4. FAQ

Menu Enginner :
  1. Dashboard
  2. Ticket
  3. Report 
  4. FAQ

Menu User/ Client :
  1. Dashboard
  2. Ticket
  3. Report 
  4. FAQ

Masing-masing Role user memiliki fungsi yang berbeda-beda sesuai alur pada sistemnya, dan untuk menjalankan Aplikasi berikut pastikan Anda sudah menginstal kebutuhan/ Requirement untuk menjalankannya :
  1. Laragon
  2. Laravel

Harga : 500k
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url